Telah Terbit ISO/IEC 17043:2023, Standar Edisi ke-2 untuk Penyelenggara Uji Profisiensi
Menjadi lembaga penyedia layanan pelatihan & konsultasi sistem manajemen yang "tidak biasa" serta menjadi pelopor dan acuan di Indonesia dalam mengadopsi penggunaan perkembangan teknologi pada layanannya.
Menyediakan layanan dalam format elektronik (paper-less) / digital baik dalam pelatihan, dokumentasi sistem manajemen, sistem manajemen informasi, dll.
Menyediakan program layanan yang komprehensif dalam format yang "tidak biasa".
Menjadikan pemahaman peserta/klien atas prinsip dan filosofi standar sistem manajemen menjadi fokus yang harus dicapai pada setiap layanan yang diberikan.
M | merge | mutual respect
U | understand
T | trust | TRenD (technology, research & development)
U | unique | unusual | up to date
Metode pembejaran (training) yang menarik, tidak monoton & membosankan; dilengkapi dengan ice breaking, exercises, workshop & diskusi. Memiliki program bimbingan yang jelas dan terukur serta dipantau perkembangannya.
Untuk mengevaluasi tingkat efektivitas pelaksanaan training, dilakukan dengan menggunakan Quiz Interaktif - Android yang bervariasi tipe soalnya & tidak membosankan serta ramah lingkungan (paper-less).
Untuk membantu meningkatkan pemahaman & engagement peserta terhadap materi yang disampaikan; setiap harinya peserta bermain quiz online. Siapa yang menjawab dengan benar dan paling cepat, maka dia akan mendapatkan point tertinggi. Kejar-kejaran point antar peserta, membuat suasana menjadi tambah menarik. Dan bagi pemenang, akan mendapatkan hadiah.
Rumah Mutu ID memberikan aplikasi (format mobile & PC) kepada peserta pelatihan (public & in-house) yang berisi tentang persyaratan dari standar sistem manajemen yang menjadi topik pembahasan atau judul pelatihan.
Download Company Profile format PDF